Hidup --> ada banyak yang bisa dikerjakan, banyak yang dipikirkan, berbagai macam dapat direncanakan dan tidak sedikit pula yang telah diciptakan oleh hidup. Tetapi semuanya bisa bernilai hampa bahkan jauh dari tatapan mata ketika itu tidak dinikmati oleh orang lain terutama kerabat dekat kita. -dedygarcia.

Rabu, 04 April 2012

Penawaran Baru

Posted by Dedy Richjon Simatupang On 01.09 No comments

Pemerintah Indonesia menawarkan 19 blok lokasi migas kepada investor oleh Departemen ESDM (Energi dan Sumber Daya Mineral) kata salah satu situs Rig di eropa pada Rabu lalu. Lima blok akan ditawarkan dalam tender reguler dan 14 blok secara langsung.

Lepas pantai Pelikan Barat, Sokang Timur, Timur tenggara Mangkalihat dan blok timur Aru dan blok darat ataupun lepas pantai sampang selatan akan ditawarkan dalam tender reguler.

Ke-15 blok yang ditawarkan langsung adalah blok darat Bireun , Bohorok, Mahato, Bukit Batu, Link Selatan, Tatihu, Palangkaraya, Babai dan blok Emas Udan dan lepas pantai Bengkulu l-Mentawai, Martin, Telen, Sepinggan timur dan Blok Aru

Kabarnya Peserta Lelang harus menyerahkan proposal pada tanggal 14 bulan Mei dan untuk tender reguler pada tanggal 26 bulan Juli mendatang untuk penawaran secara langsung.

Saat ini Indonesia sedang berjuang untuk menarik investasi baru di bidang minyak dan gas untuk meningkatkan produksi stagnan.

Mudah mudahan dengan dibukanya blok baru ini dapat meningkatkan produksi minyak nasional dinegeri tercinta ini.


dedyRIGzone




0 komentar:

Posting Komentar